Home » , , » Trik internet gratis telkomsel pc via Simpleserver by innunklabs 20 juli 2013

Trik internet gratis telkomsel pc via Simpleserver by innunklabs 20 juli 2013

simpleserver by inunxlabs





Halo sobat akalpintar semuanya , kali ini saya akan membagikan sebuah trik internet gratis telkomsel pc via simpleserver by inunxlabs.
cara nya cukup mudah , cukup modal modem , aplikasi ini dan pulsa 0 juta rupiah.. hehehe

alat alat yang dibutuhkan :

Simpleserver by inunxlabs

passwordnya nama blog ini

aturan mainya :


- extract file nya, ada 2 file didalamnya, taruh difolder yang sama...

- untuk menyeting confignya buka simpleserver.ini ( tapi yang satu ini sudah saya sett jadi tinggal pakai doank) enak kan hehehe udah support https lagi

- buka simpleservernya tunggu sampai ada keterangan ready. lalu minimize

- buka mozila setting manual proxy nya 127.0.0.1 port 8080

- seting idm nya sama dengan yang diatas

- selamat kalau connect berarti ente berhasil.. kalau yg belum coba dicek mungkin setingan ya ada yang salah..

NB: copy paste boleh yang penting cantumkan link sumbernya ya kawan.. :)

10 comments:

  1. gak jalan gan..padahal sudah saya ikuti tutorialnya di atas dan udah sama tapi ttp gak konek..mohon pencerahanya

    ReplyDelete
  2. @aji update gan yang telkomsel lagi ngambek coba pake yang saya update yang pake indosat..

    ReplyDelete
  3. gan config buat mbak tere dong ... bookmark dulu nich ... ane tunggu

    thx

    ReplyDelete
  4. gan kalau simple server gabungin dengan ultrasurf gimana caranya

    ReplyDelete
  5. please help me to make it run on linux

    ReplyDelete