Home » , , , , , » Trik internet gratis telkomsel ( SimpleServer Pc ) 5 november 2013

Trik internet gratis telkomsel ( SimpleServer Pc ) 5 november 2013



Maaf ya kawan kawan karena sebeumnya saya sudah lama tidak posting diblog yang gak jelas ini hehehe.. oke langsung aja deh gak usah banyak cincong, kali ini saya membawakan sebuah trik internet gratis yang sedang ramai ramainya diperbincangkan didunia maya ini. ya ini dia trik simpleserver pc nya telkomsel. langsung aja didownload dicoba masing masing.

Aturan main nya :

- Download alat tempurnya   disini lalu diextrak , dan tempatkan difolder yang sama antara simpleserver.exe dan simpleserver.ini. pokoknya jangan sampai pisah folder yaa.
- Sambung kan pc atau laptop ke internet dengan modem atau yang lainnya dengan profil apn standar telkomsel.
- Buka aplikasi simpleserver exe nya lalu minimize ( jangan dikeluarkan )
- Seting mozilla dan idm nya dengan proxy 127.0.0.1 port 8080 ( firefox-options-advance-network-settings-ceklis manual proxy lalu isi dengan proxy dan port diatas dan ceklist juga use this proxy servern bla bla bla... ) - ok
- Selesai silahkan dicoba buat Browsing.

PS.
- Gunakan pulsa minim supaya tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan atau bisa saja gunakan pulsa 0 rp.
- Jika terasa lambat berarti kartu telkomsel anda harus di errorkan dulu flashnya supaya bisa bertambah kecepatannya.
- Caranya siapkan pulsa kira kira 3000 , lalu (dial dari hp) *999*501# lalu  bls FLASH YA (dial lagi) *999*510# lalu bls flash ya (langsung ketik) flash off ke 3636 (lalu) bls flash ya. Lalu cek erot ketik UL INFO krm ke- 3636 - kalau balasanya sudah ada e99 berarti selamat kartu anda sudah error flashnya yang berarti kecepatan internet semakin bertambah.



Sekian sekali lagi saya minta maaf yaa kawan kawan karena jarang update atau posting diblog ini. oiya mudah mudahan trik nya work yaa di tkp agan agan sekalian. please bantu share atau like fb blog ini ya kawan. :)

2 comments: