Home » » Cara Menggunakan Easy Transfer pada Windows 7

Cara Menggunakan Easy Transfer pada Windows 7




Note : Sebelum Anda memulai Easy Transfer, pastikan bahwa kedua PC terhubung masuk Jangan mengandalkan baterai sambungkan charger bila perlu karena Sebuah Windows Easy Transfer dapat memakan waktu yang lama.

  1. Log on ke Windows 7
  2. Pastikan koneksi antara Untuk dan Dari PC bekerja. Jika kedua Untuk dan Dari PC yang terhubung ke jaringan Anda, pilih Start Computer dan klik link Network pada sisi kiri untuk memastikan bahwa komputer dapat saling melihat.
  3. choose StartGetting StartedTransfer Your Files.
  4.  Windows Easy Wizard transfer akan menunjukkan dirinya.
  5. Klik Next. Windows Easy Transfer akan membawa Anda melalui beberapa pertanyaan mudah, seperti bagaimana Anda akan mentransfer file dan apakah Anda berada di Untuk komputer.
  6. Lakukan salah satu berikut ini, tergantung pada keadaan Anda:
  • Jika Dari komputer Anda tidak menjalankan Windows 7: Windows Easy Transfer akan membawa Anda melalui proses menyalin Easy Transfer untuk Dari komputer atau lokasi jaringan yang dapat diakses untuk kedua Untuk dan Dari komputer. 
  • Setelah file setup apapun ditransfer, Anda diperintahkan untuk pergi ke Dari komputer. Dari sana, memulai program MigSetup.exe dalam folder \ WindowsEasyTransfer. 
  • Jika Dari komputer menjalankan Windows 7: Pergi ke Dari komputer dan pilih Start → Persiapan Transfer File Anda.
  •  
Dari komputer, klik Next. Jawablah pertanyaan dan klik Next sampai Anda tiba di kotak Windows Easy Transfer.  

The Dari komputer memberitahu Anda bahwa itu siap untuk mengirim data dengan menunjukkan Anda kunci Windows Easy Transfer.
  • Pergi ke komputer, masukkan kunci Windows Easy Transfer di lokasi yang ditunjukkan, dan klik Next.

    Windows Easy Transfer memastikan bahwa komputer yang terhubung, memeriksa update program, dan kemudian grinds untuk sementara dan menampilkan daftar account pengguna yang dapat ditransfer.
     
  •  Hapus centang pada kotak centang dari setiap pengguna yang data Anda tidak ingin mentransfer.
  • Jika Anda ingin memilih hanya beberapa jenis data, klik link Customize.
    
  
Anda dapat memangkas apa yang ingin Anda transfer.

Jika Anda menyimpan data dalam folder selain folder Documents (atau subfolder, seperti Gambar atau Musik) atau umum Microsoft folder e-mail, Anda harus klik Advanced, menemukan folder, dan pilih kotak centang di sebelahnya.

Klik Transfer.

     Easy Transfer akan memperingatkan Anda untuk tidak menggunakan komputer baik sampai transfer selesai, dan (kadang-kadang beberapa jam kemudian) selesai transfer.

 

0 comments:

Post a Comment